Menjaga hubungan agar tetep mesra dengan si DOI

63a7da5234fd898ce3c34bd1ed4e47f7
Tak usah banyak ulah dan mudah terpengaruh oleh adanya pihak ketiga atau orang yang belum dikenal.solusi yang tepat bila ada orang yang resek dengan hubungan anda/bergosip biarkan lah jika itu belum ada bukti-bukti yang pasti,tetap percaya dan yakin bahwa pasangan anda adalah pihak yang benar.
Bila ada masalah sepele atau serius segeralah anda berdua selesaikan sendiri,jangan dan tak perlu libatkan pihak ke tiga karena akan memperkeruh suasana,intinya pokok masalah bersumber dari kalian berdua.tapi tidak menutup kemungkinan bahwa pihak ketiga sebagai  penengah(hakim) untuk meluruskan dan menyelesaikan sebuah masalah.
Jangan mudah tersinggung bila dicela sebab itu merupakan spirit untuk lebih baik,menguji anda,memberi pelajaran  seberapa jauh mental anda.semakin tabah kalian menghadapi celaan semakin berhasil pula cobaan melalui hidup,percayalah bersakit sakit dahulu bersenang-senang kemudian, karena pastinya perjalan hidup tidak semudah dan semulus apa yang kita pikirkan.
Selalu bersyukurlah oleh apa yang dimiliki oleh pasangan anda,walau pun dia banyak kekurangan anggaplah kekurangannya sebagai kesempurnaannya”mengingatat tidak  ada hamba tuhan yang sempurna di dunia ini.tak kan lari cinta dikejar.jika memang benar-benar cinta pada anda maka si dia pasti menerima anda apa adanya,jangan ragu pula untuk memberi yang terbaik.
Berilah sedikit pujian kepada pasangan anda,memuji bukan berararti membuat dia jadi GR,maksudnya memuji sewajarnya karena setiap manusia pastinya pingin dipuji’oleh ke unggulan yang dimilikinya”.hasilnya pasti dia merasa kagum karena telah memiliki kekasih seperti anda.
Jika si doi ada masalah yang tidak mau anda ikut campur (masalah pribadi atau keluarga),tidak perlu mengusik hatinya yang lagi kacau,mungkin terlalu banyak yang menjadi beban pikirannya.biarkan si dia sendiri tunggu selang berapa hari agar terkontrol  kembali.
Apabila terjadi adu mulut’perlu kesadaran yang tinggi,agar selisih pendapat tidak terus-terusan terdengar dan berlarut-larut,hadapi semua dengan kepala dingin dan segera selesaikan jangan menunda-nunda waktu.segeralah minta maaf’(bertindalaklah sebagai orang bijak)’berebut salah bukan berebut kebenaran.Mengalah adalah jalan terbaik agar hubungan mesra bisa terjalin mesra kembali.
Mengajak si doi Holiday agar suasana tidak boring’adalah solusi yang tepat biasanya jadwal kerjayang padat/kesibukan sekolah membuat si doi bete,nah untuk membuatnya fresh kembali cari suasana baru dan juga disertai semangat baru tampaknya bisa menambah suburnya cinta yang sedang tumbuh berkembang.menurtku ke pantai adalah hal yang menarik atau camping ke luar kota.
Walau cinta anda tidak bertepuk sebelah tangan sebaiknya jangan lupa diri,jangan sekali-kali membuat dia di cuekin walau 1 atau dia dua kali tidak ada teguran pastinya itu hal yang harus di tinggalkan.selalalu perhatian dan kasih sayank anda agar s doi merasa nyaman.
Sebagai seorang pasangan/kekasih yang baik hati jangan lupa selalu memberi dukungan atau semangat untuk kinerja yang sedang di bebankan kepada doi.pastinya doi selalu ngerasa anda selalu ada disaat anda butuh.
Jika hubungan anda dengan si doi tidak ada problem hanya saja si ortu justru masih ada ganjalan segera lah pecahkan.mungkin pemberian pengertian kepada ortu mengenai hubungan anda harus sedini mungkin,jangan sampai acap kali ingin mengajak si doi nikah ortu masih menjadi problem.
Memberikan sebuah kecupan atau ciuman’memang secara bilologis setiap manusia mungkin suka tapi ada yang menurut agama tidak di benarkan’untuk hal ini masing-masing perorangan tidak sama so terserah anda.ciuman yang hangat akan memberikan spirit dan mempererat jalinan asamara,karena ciuman ibarat ungkapan kasih sayang.
Hindari tempat yang rawan menimbulakan gosip,agar hubungan anda tetap terbina dan terjaga.misalanya anda kebetulan bertemu mantan cwok anda di cafe,(putusnya disebabkan karena orang ke tiga),yang dimaksudkan adalah anda.segeralah pergi dan cari tempat yang lebih nyaman.menjaga hal-hal yang mungkin tidak baik terjadi,dan itu semua bukan sepenuhnya salah anda.karena  doi mengangap mungkin sudah tidak ada kecocokan lagi dengan mantannya.
Selalu berusaha terbuka kepada setiap pasangan dan biarkan semua berjalan apa adanya.tak perlu menutup diri karena karena akan membuat anda pusing sendiri,dengan terbuka doi otomatis mengerti sifat-sifat  pribadi anda pastinya setiap perkataan dilandasi dengan kejujuran,ala hasil pastinya pasangan anda berpikir anda berpikiran sudah dewasa.

0 komentar:

Posting Komentar