Solusi Suami Istri

Label:

hubungan intim suami istri
"Bayangkan... Betapa Nikmatnya JIKA
Anda Mampu Melakukan Hubungan Intim
Lebih Lama Hingga Sanggup
Membuat Pasangan Anda Mencapai
Orgasme Berkali - Kali ...!!"


Luangkan sedikit waktu anda untuk menyimak info berikut..., Anda akan tahu rahasia bagaimana cara meraih sensasi nikmatnya kepuasan seksual
hubungan intim yang anda inginkan .....
hubungan seksual suami istriKenyataannya, banyak Pria mengalami setidaknya salah satu dari problem seks berikut ini: Ejakulasi Dini, disfungsi ereksi, impotensi, lemah syahwat, jadi pria "menit"an, penis kecil, ereksi lemah & loyo (penis loyo), produksi air mani sedikit, prostat yang lemah, kurang percaya diri, gairah seks yang rendah, kurangnya pengetahuan yang benar tentang cara memuaskan pasangan, tidak tahu bagaimana membuat istri multi orgasme, bergantung dengan obat-obat kuat & sejenisnya.
Istri anda mungkin tidak akan mempersoalkan ukuran penis atau terlalu cepatnya anda mencapai ejakulasi, karena itu bukan alasan utama dia mencintai anda. Bahkan seringkali dia mengatakan "puas" hanya untuk menyenangkan hati anda!
Namun..., tahukah anda jika sebenarnya dari lubuk hatinya yang paling dalam ia sangatlah menginginkan sebuah sensasi hebat dan mendambakan sebuah pengalaman 'Klimaks' indahnya permainan 'cinta' anda...

Sudahkah Anda puas dengan kehidupan seksual anda saat ini?
Lantas sampai kapan kondisi ini akan terus berlanjut ?
Jangan Kecewakan Istri Anda .., Buat dia kagum dan bergairah
akan sensasi hebat yang anda berikan ..!!

Sebentar lagi anda akan tahu bagaimana cara meraih dan merasakan nikmatnya semua sensasi kepuasan seksual hubungan intim yang anda inginkan, jika anda mau meluangkan waktu 5 menit saja untuk menyimak info berikut dengan cermat. Anda akan merasa sangat beruntung menemukan informasi ini ...
Lakukan sesuatu demi kebanggaan anda sebagai pria perkasa dan ingin membahagiakan istri demi keharmonisan rumah tangga anda berdua.
Nikmatilah Permainan Seks yang lebih lama dan lebih nikmat dengan istri anda, karenanya anda mampu ber-ereksi lebih lama lagi dan dapat mengontrol proses terjadinya ejakulasi...., Nikmatilah sensasi yang ada !!
Total Produk Informasi kami memberikan solusi dan informasi penting bagi anda para pria, wanita, pasangan suami-istri, maupun calon pengantin mewujudkan salah satu faktor pendukung menuju keluarga yang harmonis.

  Kami tidak menawarkan KEAJAIBAN mengubah KEHIDUPAN SEKS Anda ...
Kami memberikan METODE ALAMI yang ILMIAH dan TELAH TERUJI !
Kini Saatnya Mengubah Hubungan Intim yang Biasa-Biasa menjadi Luar Biasa !!

MEMPERSEMBAHKAN
Total Paket Produk :
'Meraih Hubungan Intim Yang Lebih
Mesra dan Bergairah '

seksualitas suami istri

video cara memperbesar penis
SPESIAL  BONUS:
# e-Book + Video Teknik Pijatan
Orgasme Wanita #
Sungguh pengetahuan yang sangat unik.
Teknik Pijatan Orgasme Wanita yang
diajarkan dalam video tutorial ini sungguh
luar biasa dan hanya sedikit pria yang tahu.
(
Durasi video: 00:36:50)

SPESIAL  BONUS:
# Video Teknik Kontrol Ejakulasi #
mengatasi ejakulasi dini pria
(
Durasi video: 00:37:20

MANFAAT APA YANG AKAN ANDA PEROLEH DARI PEMBELIAN PAKET PRODUK INI ....?
Total Paket Produk 'Meraih Hubungan Intim Yang Lebih Mesra dan Bergairah' memberikan solusi dan informasi yang penting bagi anda para pria, pasangan suami-istri, maupun calon pengantin untuk meraih hubungan intim pasutri yang lebih mesra dan bergairah.
Berikut daftar manfaat yang dapat anda peroleh dari Total Paket Produk Informasi ini :
Mengatasi Ejakulasi Dini Pria ...
Dengan mempelajari dan mem-praktekan dalam tindakan nyata secara teratur pembahasan dalam Paket Prodk Informasi, mampu melakukan penetrasi lebih lama, ampuh menghindari dan/atau mengobati disfungsi ereksi, impotensi, lemah syahwat, ejakulasi din. Anda akan mendapati kenyataan bahwa Mr. P anda jadi lebih Bugar, Sehat dan Perkasa !
cara hubungan intim seksual suami istri
Rahasia Cara Memperbesar Penis
Bagaimana menambah ukuran dan diameter (memperbesar) Mr.P secara Aman dan Tepat, Anda dapat temukan metode latihannya pada E-book 'Pejantan Tangguh' plus Dilengkapi dengan Video Tutorialnya.
Membuat Wanita Orgasme ...
# SPESIAL  BONUS #
"Ebook+Video Teknik Pijatan Orgasme Pada Wanita"
Sungguh pengetahuan yang sangat unik. Teknik Pijatan Orgasme Wanita yang diajarkan dalam Video tutorial ini sungguh luar biasa dan hanya sedikit pria yang tahu...
Bagi lelaki yang ingin menyenangkan dan memanjakan wanita, Video "Teknik Pijatan Orgasme Wanita" mengajarkan anda bagaimana cara melakukan Pijatan Orgasme untuk memberikan sensasi hebat membuat wanita mencapai orgame berkali-kali hanya dengan pijatan! (tanpa hubungan seksual), Buktikanlah ...! Bahkan, orgasme yang dihasilkan lewat pijatan ini lebih hebat dan luar biasa. Seorang model cantik di video ini dipijat sampai mengalami orgasme dasyat. Tubuhnya bergetar hebat selama bermenit-menit tanpa henti sehingga akhirnya membuat tubuhnya sangat rileks, dan perasaanya sangat lega terpuaskan.
Sebuah paket sarana Edukasi terbaik teknik rahasia untuk memuaskan istri anda demi meraih hubungan pasutri yang lebih mesra dan menjaga keharmonisan keluarga !.
 Durasi Video Teknik Pijatan Orgasme Wanita: 00:36:50
membuat wanita orgasme
 Durasi Video: 00:36:50
DOUBLE AKSES ...!
Berbeda dengan situs-situs online yang lainnya, Produk kami kemas dalam bentuk PAKET CD, dan kami kirim ke alamat tujuan anda...
Bukan itu saja..., anda juga dapat login ke halaman Member area untuk meng-akses dan men-download Paket Produk kami, Inilah salah satu keunggulan Total Produk solusisuamiistri.com, dengan Harga Paket Produk yang relatif murah karena sudah termasuk biaya kirim untuk seluruh wilayah indonesia anda akan memiliki sebuah asset yang berharga untuk meraih dan meningkatkan kepuasan seksual yang selama ini anda inginkan !
...Menuju Hubungan Intim Seksual Suami Istri yang lebih Mesra, Harmonis dan Bergairah !
 
Semua itu tanpa adanya konsumsi pil, obat kuat, pompa, vacuum, atau sejenisnya !! ... 100 % alami
Khusus dalam Pembahasan E-book 'Pejantan Tangguh' membahas latihan yang harus anda lakukan untuk memperbesar dan menambah kekuatan Mr. P anda secara aman, benar dan tepat! karena dilengkapi video tutorial (windows media player format) yang akan memandu anda secara mudah melakukan proses latihan.
Proses Latihan ...?? Ya benar ...!
Bagaimana mungkin anda dapat mencapai semua itu tanpa harus disertai dengan sebuah usaha, terkecuali jika anda mengkonsumsi obat kuat dan ini sebenarnya kurang direkomendasikan.
Kenapa musti malu ??! Karena justru lewat Total Paket Produk Informasi ini anda berdua dapat lebih saling membahagiakan Pasangan dan menikmati keharmonisan hubungan pasutri. Bukankah itu salah satu tujuan kita mengikatkan diri dalam tali pernikahan ??
Metode latihan ini bisa dilakukan saat sedang duduk santai, berkendaraan, atau sedang melakukan aktivitas kerjaan lain. Dalam waktu 2-3 minggu anda sudah bisa menikmati hasilnya, menjadi lebih Bugar dan Perkasa,
Bukan Itu saja..., Total produk kami bukan semata hanya untuk pria, karena di dalam paket ini terdapat juga sebuah produk informasi yang sangat penting bagaimana cara agar istri atau pasangan anda dapat merasakan dan mengalami perubahan :
  • Istri anda akan merasakan nikmatnya sebuah orgasme berkat teknik pijatan yang anda berikan .... Sungguh Sensasional !
  • 'Mrs. V' nya menjadi lebih sensitif dan peka rangsangan, sehingga lebih meningkatkan hasrat seksualnya dan memudahkan untuk segera mencapai orgasme
  • Anda akan merasakan perubahan fantastis saat senggama disebabkan vagina pasangan anda bisa 'Mencengkeram' penis anda lebih kuat dari biasanya !
Karena kami sangat menyadari, bahwa :
"Säling Memuaskan päsangän adalah salah satu syarat mutlak dalam bercinta dan pilar utama dalam menjaga hubungan keharmonisan dalam Rumäh Tanggä !"
Mau Tahu Bagaimana Penis Anda
Bisa Bertambah Panjang?
Penis anda terbentuk oleh ruang-ruang yang membesar ketika terisi oleh darah. Ruang-ruang darah anda berada di dalam jaringan ereksi anda, yang juga dikenal sebagai Corpora Cavernosa. Ketika anda meregangkan penis anda, itu berarti anda meregangkan seluruh bagian dari penis anda, termasuk area yang terisi oleh darah.
Ketika area ini teregangkan hingga pada panjang tertentu, maka penis anda akan semakin memanjang baik dalam keadaan lemas maupun ereksi. Ini adalah logika yang sederhana, dan semua orang yang mengatakan bahwa penis anda tidak dapat dibesarkan tidak memahami logika sederhana dlbalik metode pembesaran penis.
Apa yang paling banyak orang tidak mengerti adalah bahwa penis adalah bagian dari tubuh yang paling mudah untuk memanjang dan membesar dikarenakan kenyataan sederhana tentang bagaimana cara kerjanya seperti yang saya sebutkan di atas. Kegunaannya memang untuk membesar!
Ereksi anda adalah ukuran penis anda karena ruang-ruang di dalam penis anda memiliki ukuran tertentu. Dengan secara alami melatih darah untuk mengisi spasi-spasi itu dan dengan meregangkannya lebih panjang, maka pembesaran penis adalah hal yang sangat memungkinkan dengan sedikit usaha.
Penis anda terbagi menjadi 3 ruangan, yaitu: 2 ruangan terbesar berada di sebelah atas yang mana adalah merupakan jaringan penopang ereksi (Corpora Cavernosa), dan 1 bagian yang lebih kecil berada di bagian bawah adalah dimana air seni dan sperma anda melaluinya (Corpus Spongisum) - lihat Gambar di bawah!
memperbesar peniscara memperbesar penis
Ketika anda mengalami ereksi, otak anda akan melepas sebuah hormon yang akan memicu darah untuk mengalir ke penis anda dan memenuhi jaringan penopang ereksi anda. Pembuluh-pembuluh darah yang berada di Corpora Cavernosa terisi hingga maksimum, membuat anda mengalami ereksi.
Sehingga, batas maksimum Corpora Cavernosa anda dapat terisi penuh adalah ukuran penis anda saat ini.
mengatasi ejakulasi diniejakulasi dini pria
Tapi coba tebak, apa? Corpora Cavernosa anda sebenarnya dapat dikembangkan lebih besar dan kuat ketimbang keadaan sekarang melalui latihan yang tepat dan menyeluruh langsung pada penis anda.
Ya, kami mengatakannya latihan. Sederhana saja, penis anda tidak bugar dan lemah dibandingkan dengan yang seharusnya. Jika latihan yang tepat adalah kunci untuk kesehatan dan meningkatkan kemampuan tubuh anda secara keseluruhan, lantas mengapa harus ada perbedaan untuk penis anda ?
Anda harus mendapatkan Sebuah Paket Produk lengkap dan detail yang menjelaskan langkah demi langkah latihan-latihan yang akan memperbesar dan membangun Corpora Cavernosa anda, meningkatkan ukuran, kekuatan, kemampuan, dan sirkulasi darahnya.
Sirkulasi darah yang layak adalah VITAL untuk mencapai kondisi penis yang sehat dan berkemampuan. Setelah beberapa minggu anda akan mulai melihat dan merasakan perbedaan yang besar pada bentuk penis anda dan rasanya ketika ereksi.
Latihan-latihan ini juga akan meningkatkan kesehatan syaraf dan jaringan pada penis anda yang akan menambah lebih banyak sensasi dan perasaan selama intercourse, membuat anda mampu untuk mencapai ereksi yang kuat kapanpun anda mau. Melalui latihan pada penis anda juga akan membentuk penampilan "berotot", lebih dari rata-rata penis siapapun. Ini adalah pembesaran penis secara NYATA, bukan metode pompa, pemberat, obat-obatan atau operasi yang gadungan dan tak berguna. Tidakkah ini waktunya bagi anda untuk membentuk penis yang lebih besar, lebih sehat dan lebih 'berotot' ?



Produk Informasi
Total Solusi Suami Istri berisi

File Video, MP3, E-book dan bonus-bonus Solusi Pilihan Terbaik Untuk "Meraih Hubungan Intim Yang Lebih Mesra dan Bergairah"

Dibawah ini, Silahkan Anda Simak ...


ejakulasi dini
E-book: 'Pejantan Tangguh'
Memberikan Metode Alamiah dan Teruji Latihan yang harus anda lakukan untuk Membesarkan Penis (dilengkapi dengan Video Tutorial),
Dalam satu bab pokok pembahasan anda akan temukan sebuah metode yang ilmiah dan telah teruji untuk meningkatkan kejantanan Mr. P. Jika anda melatihnya secara teratur dan sudah menjadi pola kebiasaan, anda akan merasakan dan menikmati hasilnya bagaimana anda mampu untuk :
  1. Meningkatkan kemampuan mengontrol dan mengatasi ejakulasi dini
  2. Meningkatkan kemampuan untuk ber-ereksi lebih kuat
  3. Meningkatkan kepuasan seksual saat orgasme.
  4. Pembentukan otot pengendalian ejakulasi Anda untuk mengatasi ejakulasi prematur.
  5. Meningkatkan sirkulasi darah dalam penis Anda.
  6. Meningkatkan stamina seksual Anda.
  7. Menambah volume dan intensitas ejakulasi.
  8. Kemampuan untuk mendapatkan multi-orgasme.
  9. Secara nyata dapat membantu menyelamatkan Ereksi yang lemah Ejakulasi yang lemah Ejäkulasi dengan volume & intensitas yang rendah Ejakulasi premature dan Impotensi
video cara memperbesar penis Video Tutorial (Windows Media Player) secara lengkap dan detail proses latihan Cara Memperbesar Penis, hingga anda dapat mengikuti petunjuk e-book ini dengan mudah, benar dan aman !
cara memuaskan istri E-book:
'Biar Disayang Suami'

Masalah kehamilan , persalinan, kegemukan dan batuk berat dapat menjadi beban bagi otot panggul. Bila dasar otot panggul melemah, organ-organ panggul wanita akan melorot dan menonjol keluar lewat vagina. Kondisi tersebut dinamakan prolapsis uterus atau vagina yang seringkali membuat wanita kencing dan buang air tanpa sengaja (Jawa: ‘pecirit’).
Dengan mempelajari dan mem-praktekan dalam tindakan nyata (bukan hanya sekedar me-review), kaum wanita (istri anda) akan mengalami sebuah perubahan yang signifikan berupa :
  1. Suami akan merasakan perubahan fantastis saat senggama disebabkan vagina mampu Mencengkeram penis lebih kuat
  2. Vagina akan lebih sensitif dan peka rangsang, sehingga akan lebih mudah mencapai orgasme,
  3. Meningkatkan kepuasan seksual (karena lebih kuatnya ‘daya cengkeram’ vagina)
hubungan suami istri
E-BOOK
"Top Secrets: Rahasia Seksualitas Wanita"
Segala sesuatu tentang sisi seksualitas Wanita diungkap secara detail, gamblang disertai dengan photo exclusive JIka Anda kaum wanita ingin lebih mengerti dan mendalami sisi seksualitas, maka ebook ini wajib anda miliki.
Mengungkap sisi seksualitas dan kesehatan reproduksi wanita secara detail dan gamblang, misalnya: organ seksual dan reproduksi perempuan, anatomi vagina (vulva), clitoral, payudara, orgasme pada wanita, menstruasi, masturbasi pada wanita, dan masih banyak lagi rahasia seks terbesar wanita diungkap dalam ebook ini .....
Selayaknya ebook ini dijadikan semacam "Buku Wajib" bagi kaum perempuan yang ingin mengetahui lebih mendalam dan liku-liku semua rahasia tentang segala sisi seksualitas dan reproduksi kaum wanita ...!
Jumlah Halaman: 320 (Full Gambar / Photo ) , PDF Format

konsultasi seks # e-Book "Tips dan Mitos Seks Yang Perlu Anda Ketahui" #
E-book ini berisi Tips-tips dan Mitos Hubungan Seksual Suami Istri yang perlu anda ketahui, misalnya:
  1. Infertilitas dan Solusinya
  2. 13 Sentuhan klitoris yang membangkitkan Gairah pasangan
  3. Pedoman untuk Seks Oral
  4. Tehnik ciuman menambah gairah dan kekuatan seks
  5. Memahami keinginan romantis wanita
  6. Mencari dan tehnik memainkan G-spot pada wanita dan pria
  7. Trik membuat wanita serasa 'melayang di udara' dalam berhubungan seks
  8. 65 Mitos seks yang perlu anda ketahui
  9. Tehnik Tepat agar membuat Wanita Cepat Mencapai Orgasme Terlebih Dahulu !
  10. Dan masih banyak lagi tips-tips yang memang perlu anda ketahui untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual suami istri
Jumlah Halaman: 85, PDF Format
hubungan seksual suami istri BONUS : "Sudahi Derita Kesendirian anda, Jangan Hanya Diam..., Mulailah Bergerak Mendapatkan Wanita Idaman Anda..."
E-book ini mengungkap suatu cara yang benar-benar berbeda dari yang lain perihal Teknik Memikat Wanita Incaran Anda !, benar-benar unik!, meskipun pembahasannya kini menjadi kontroversi. Dibuat dengan profesional, dengan penyampaian isi yang dikemas dengan sangat baik. Menurut penuturan penulis e-book ini berdasarkan risetnya selama 6 tahun !
Jumlah Halaman: 49, PDF Format
ebook membuat wanita orgasme

# Capture Video #
teknik pijatan seks orgasme
Durations: 00:36:50
# SPESIAL  BONUS #
"E-book+Video Teknik Pijatan Membuat Orgasme Pada Wanita"

Sungguh pengetahuan yang sangat unik. Teknik Pijatan Orgasme Wanita yang diajarkan dalam e-book dan video tutorial ini sungguh luar biasa dan hanya sedikit pria yang tahu.
Bagi lelaki yang ingin menyenangkan dan memanjakan wanita, Video "Teknik Pijatan Orgasme Wanita" mengajarkan anda bagaimana cara melakukan Pijatan Orgasme untuk memberikan sensasi hebat membuat wanita mencapai orgame berkali-kali hanya dengan pijatan! (tanpa hubungan seksual), Buktikanlah ...! Bahkan, orgasme yang dihasilkan lewat pijatan ini lebih hebat dan luar biasa. Seorang model cantik di video ini dipijat sampai mengalami orgasme dasyat. Tubuhnya bergetar hebat selama bermenit-menit tanpa henti sehingga akhirnya membuat tubuhnya sangat rileks, dan perasaanya sangat lega terpuaskan.
Video ini adalah sebuah sarana Edukasi terbaik teknik rahasia untuk memuaskan istri anda demi meraih hubungan seksual suami istri yang lebih mesra dan menjaga keharmonisan keluarga !.
 Durasi Video Teknik Pijatan Orgasme Wanita: 00:36:50
solusi ejakulasi dini terapi
# Capture Video #
ejakulasi dini terapi

Durations: 00:37:20
# SPESIAL BONUS #
'Video Teknik untuk
Mengontrol Ejakulasi'
Dr Derek C. Polonsky dari Harvard Medical School dan Marian E. Dunn seorang pakar terapi seks bersertifikat akan menuntun Anda melalui panduan video yang unik ini untuk Teknik Kontrol Ejakulasi yang lebih baik. Anda dan pasangan dapat belajar sendiri di rumah secara privacy dengan nyaman dan menyenangkan
Anda berdua akan mempelajari langkah-demi-langkah teknik yang ditentukan oleh para pakar terapis seks tersebut. Teknik Stop-Start dan Teknik Squeeze ditampilkan di sini telah terbukti 90% efektif dalam mendapatkan kontrol ejakulasi lebih baik. Sehingga membantu Anda berdua untuk lebih menikmati kesenangan dan kegairahan dalam hubungan intim dengan pasangan anda
posisi seksSPESIAL  BONUS:
E-book bertopik Pelatihan Hubungan Intim
Di dalam e-book ini anda akan mendapatkan banyak tips dalam berhubungan intim. Apa-apa yang mesti anda lakukan sebelum dan sesudah intercourse, bagaimana melakukan seks yang aman dan sehat, bagaimana memilih dan menggunakan kondom, etika dalam melakukan seks oral dan masih banyak lagi ...!
Anda juga akan mengetahui empat metode posisi hubungan intim yang telah populer sejak lama, yaitu: Teknik dan Posisi Hubungan Intim Kamasutra, Posisi Hubungan Intim Ananga Ranga, Posisi Tao dan Posisi Hubungan Intim Perfurmed Garden. Setiap teknik posisi hubungan intim di lengkapi dengan puluhan gambar exclusive dan penjelasan sangat detail.
Tentunya hal ini akan memudahkan anda untuk mempelajari dan mempraktekannya variasi posisi hubungan intim secara mudah dan benar. E-book ini sama sekali tidak ada unsur pornografi di dalamnya !.


Video Hot Posisi Sex Kamasutra


# Capture Video #Video Hot Posisi Sex Kamasutra
Durations: 00:56:00
BONUS SUPER SPESIAL...!!
"Video : Full Kamasutra - The Lovers Guide Positions Sex"
Merupakan Video yang mendapat penghargaan Best seller di dunia dalam hal Video panduan seks yang pernah dibuat. Video yang diperkenalkan (introduced) oleh Dr. Dawn Harper adalah panduan yang memperlihatkan bagaimana cinta dan seks bisa menjadi sumber sukacita kekal dalam hubungan apapun. Video yang merupakan Sex Education yang sangat berkualitas untuk Suami Istri (dewasa)..!
Anda akan mendapatkan pengetahuan seks yang sangat berharga khususnya perihal bagaimana melakukan Variasi posisi seks kamasutra dengan benar, manfaat dari tiap variasi posisi kamasutra, variasi posisi sex kilat, dll. Video yang menghadirkan pakar sex kamasutra kelas dunia dan diperankan oleh model-model yang tampan dan cantik-cantik, sangat bagus dan berkualitas untuk ditonton berdua dengan pasangan Anda.
Jadi siapkan diri anda untuk melihat dan mempelajari Video "Full Kamasutra The Lovers Guide - Positions Sex" Gaya Permainan seks anda menjadi lebih bervariasi dan dapat anda lakukan dengan benar dengan mengikuti Video Full Kamasutra ini. Hal ini tentu akan membuat istri anda terkaget-kaget dan lebih bergairah, Nikmatilah sensasi yang ada...!!
Kami Jamin Anda Tidak Akan Kecewa Dengan Video Kamasutra Best Seller ini ...!!


Video Posisi Seks KamasutraBONUS:
"Video : 28 Days Sex Positions Kamasutra"
Bonus Video 28 hari Posisi Seks Kamasutra ini memberikan gambaran jelas tentang variasi dan gaya hubungan seks selama 28 hari posisi-posisi kamasutra seperti: Man on top, Women on top, Doggie, Butterfly, Raised missionary, Rocking chair, Stand & deliver, The Crab, The Wheelbarrow, The Cradle, dll.
Agar variasi hubungan intim suami istri tidak terjebak dalam suasana monoton dan membosankan ...

0 komentar:

Posting Komentar